Senin, 29 Juni 2015

MOBIL JANTAN BUAT COLI BARENG GENG GUA


Nama, karakter, lokasi dan sebagainya hanya fiktif belaka.


Nama gue Donny. Taun ini umur gua genap 18 tahun. Gua duduk di bangku kelas 3 SMU. Gua cowok paling ngetop di sekolah, karena body gua yang kekar dan perut gua yang sixpack. Selain rajin ngegym bareng abang ipar gua, gua juga ikut muay thai dan semua olah raga gue ikutin di sekolah, termasuk basket dan futsal.

Pembawaan gua yang manly banget juga bikin cowok-cowok keren di sekolah mengidolakan gua, dan nggak ada satupun yang berani macem-macem ma gua.
Selain itu, dari kelas 1 SMU gua udah bawa mobil sendiri. Temen-temen cowok yang suka nebeng di mobil gua bilang kalo gua terlalu “jantan”, karena mobil VW Golf gua berantakan, jok mobil penuh dengan kancut bekas dan kaos oblong gua yang berserakan, bahkan gua nggak segan-segan naro memek-memekan yang bentuknya mirip botol bir (pas sepanjang BATANG KONTOL gua) di mobil, kadang-kadang lengkap dengan kondom-kondom bekas peju yang berceceran.


Gua sengaja naro memek-memekan di mobil, jadi kalo geng gua yang cowok-cowok lagi nebeng di mobil gua, mereka bisa coli pake memek-memekan itu. Yang bikin tuh memek-memekan jadi icon kejantanan gua di mobil adalah karena tuh memek-memekan emang selalu ditancep BATANG KONTOLLL geng gua dannn… Nggak pernah dicuci sekalipun setiap abis dipake bareng-bareng. Tentu aja semua hal yang berbau KONTOLLL mulai dari DAKI KONTOL sampe aer cairan kentell KONTOL alias peju KONTOL nempelll disana. Kebayang kan dalemnya tuhh memek-memekan BAU nya kayak apa??? BAU BATANG KONTOLLLLL bangettt!!!

Sekolah gua sekolah khusus cowok. Selama di SMU ini, gua jadi nggak punya cewek.
Mantan cewek gua pas SMP, sekarang ketua cheers di sekolah barunya. Kita emang pisah sekolah.  Saking sexy nya cewek gua, gua dulu tiap hari ngentotin dia. Tapi kita udah putus, karena dia ketawan selingkuh sama anak kuliah.
Sejak itu gua males pacaran. Lebih seru ngentotin memek-memekan bareng temen-temen cowok gua di mobil.

Memek-memekan itu dikasih sama abang ipar gua. Namanya Michael. Dia yang ngasih gua pengetahuan sex yang belom pernah gua bayangin sebelomnya. Tapi cerita tentang Michael bakal gua ceritain nanti.

Atas (ki-ka): Arya, Gua, Barry
Bawah (ki-ka): Rio, Dandy, Dimas

Gua punya geng ber-6, cowok-cowok tim inti basket di sekolah gua. Awalnya pas lagi class meeting, ada kompetisi 3 on 3. Dari kelas gua, yang ikutan gua, Arya sama Barry. Dari kelas lain ada Rio, Dimas sama Dandy.

Pulang class meeting, pas semua lagi keringetan parah, entah kenapa pas lagi pada nggak bawa mobil. Cuma gua yang bawa mobil. Akhirnya mereka nebeng.
Pas buka pintu mobil, bau KETEK dasyat langsung merebak! Oya, gua lupa bilang. Gua, Arya sama Barry emang terkenal BAU KETEK di sekolah. Bagian KETEK seragam kita bertiga nggak pernah nggak nyeplak, selalu basah kuyup.

Sebetulnya, kancut lusuh gua yang model gstring transparan juga selalu basah sih… Gitu juga dengan kancut lusuh Arya dan Barry. Tapi untuk urusan kancut basah, cuma kita bertiga yang tau, karena kalo udah masuk ke mobil gua, kita bertiga langsung copot celana seragam abu-abu kita dan pake kancut doang! Buat seru-seruan aja! By the way, kancut gstring transparan gua juga dikasih sama abang ipar gua dua tahun lalu, bekas dia pake fashion show gstring pas dia jadi salah satu finalis di ajang male pageant.

Namanya sekolah khusus laki, hampir semua cowok di sekolah gua bau KETEK! Tapi, KETEK kita bertiga emang yang PALING BAU!

Rio, Dimas sama Dandy belom pernah masuk mobil gua. Jadi waktu pintu dibuka, mereka kaget banget liat “daleman” mobil gua, dan Rio pun nyeletuk, “Wew! Mobil lo COWOK banget ya! Kancut bekas dimana-mana, trus nihhh ada kondom bekas yang masih basahhh nampung peju men! Gokiilll…” Kata Rio sambil memegang kancut bekas dan kondom basah gua, lalu masuk ke mobil, masih dengan kedua tangan megang kancut dan kondom bekas gua.


Sementara Dandy komentar, “Busettt… apaan niihhh???” Sambil megang memek-memekan gua.
“Udah masuk aja sob! Mau nebeng nggaakk???” Kata gua.
Akhirnya Rio, Dimas, Dandy dan Barry duduk di belakang, bersama-sama dengan memek-memekan gua, kancut-kancut bekas dan kondom-kondom bekas peju yang berceceran.
Sementara Arya duduk di sebelah gua.

Mobil mulai jalan dan sejauh ini belom ada yang protes, sampe nggak berapa lama keringet kami semua mulai bercucuran deresss di dalem mobil kecil yang pengap dan BAU KETEK MAKSIMAL! Arya dan Barry udah tau peraturan di mobil gua. No AC! Kaca riben yang gelap banget dari luar, harus ditutup dan Cuma dibuka sedikit buat nafas. Mobil gua emang mobil LAKI banget! Yang boleh nebeng Cuma cowok-cowok dan semua wajib nikmatin BAU KETEK yang nyengat banget di dalem mobil. Kaca mobil di lock dari sentral, jadi yang dibelakang nggak bisa buka kaca.


“Gerahhh bangett yaa…” Kata Dimas.
“AC lo rusak ya? Kaca juga rusak ya?” Tanya Rio.
“Kalo gerah nggak bisa buka kaca mobil,” Kata gua tegas.
“Tapi buka baju sama celana,” Sambung Arya sambil nyengir iseng ke gua.
“Busettt… seriusann???” Tanya Dandy.
“Yoiii… kita tiap hari emang gini. Cuek aja, nggak keliatan dari luar,” Timpal Barry yang duduk di pojok kanan belakang, sebelah Dandy.
“Yuk ah, gerahhh…” Kata Arya sambil mempreteli kancing seragam nya lalu mencopot bajunya yang sudah lepek basah kuyup. Waktu Arya mencopot bajunya, KETEK Arya otomatis terangkat, tingginya sejajar hidung gua, bikin gua menghirup BAU KETEK nya yang nyengattt parrahhh! Apalagi, saking beceknya KETEK Arya, sampe nimbulin bunyi keciplak keceplak.

Arya udah nggak pake baju, mempertontonkan dadanya yang tebal dan bidang, serta perut kotak-kotaknya. Keringet becek bercucuran di sekujur badannya sampe jatoh ke dalem celananya. Arya pun langsung ngebuka resleting celananya dan mamerin kancut lusuhnya yang langsung ngeluarin BAU KHAS COWOK, apalagi kalo bukan aroma KONTOLLL!!!



Dimas yang duduk di tengah dan badannya agak menjorok di antara Arya dan gua, kedengeran jelas nelan ludah pas liat Arya melucuti semua pakeannya, Cuma pake celana dalem putih lusuh pembalut KONTOL doang.



Giliran Barry yang nyopot baju dan celananya, sampe tinggal pake kancut lusuh jaring-jaring transparan.
Dandy, Dimas dan Rio keliatan salah tingkah.
Gua ngintip dari kaca spion tengah, ngeliat ekspresi muka Rio, Dimas sama Dandy yang keringetnya ngucur makin deres karena gugup.

“Barry, tolong copotin kancing baju gua dong, gua nyetir nih.” Kata gua. Barry yang posisi duduknya di belakang gue langsung membuat gaya seperti meluk dari belakang, mulai meretelin kancing baju gua. Waktu dia ngelakuin hal itu, KETEK nya terangkat dan deket banget di hidung Dandy. 


Bau KETEK Barry nyengattt bangettt… BAU ASEMMM KETEKK maksimal! Sesaat gua lirik ke spion, ekspresi Dandy pas KETEK Barry terangkat sampe sejajar hidung Dandy. Keliatan Dandy mendekatkan hidungnya ke arah KETEK Barry diam-diam dan berlaga mengambil nafas padahal baik gua maupun Barry sudah tau kalau Dandy keenakannn nyium BAU KETEK Barry yang kecut dan nyengattt parrahhh!

Sementara, Barry mretelin kancing kemeja gua sambil belaga-belaga nyenggol dada gua, padahal gua yakin banget dia mau ngerasain nyentuh pentil dada gua yang melenting kenceng maksimal khas cowok jantan!

“Ya’, lo tolong copotin resleting celana gua dong, terus pelorotin ke bawah sampe lepas,” Lanjut gua minta tolong Arya. Kebetulan mobil gua matic, jadi bisa lah lepas rem sama gas bentar cuman buat narik celana sih!

Berhubung kancut gua gstring transparan yang udah belel banget bekas dipake abang ipar gua dan Cuma nutupin lobang pantat gua segaris tipis doang, jadi pas gua narik celana biar kelepas dari mata kaki, otomatis pangkal paha gua agak ngebuka dan aroma lobang pantat jantan gua pun langsung merebak di seluruh penjuru dalem mobil. Kali ini gua liat dari spion, semua bereaksi langsung belaga narik nafas dalem-dalem padahal gua yakin banget pada mau ngirup bau lobang pantat laki yang berasal dari lobang pantat gua!


“Yo, Dimas, Dandy, lo pada lepas baju sama celana juga dong. Nggak setia kawan lo!” Bentak gua. Karna gua ketua geng, nggak ada yang berani ngelawan laah…
Rio dan Dimas pun melucuti pakean dan celana seragam abu-abunya sampe tinggal pake kancut doang. Tapi Dandy ragu pas mau lepas celana.
“Bro… duh gua malu nih ngomongnyaa…” Kata Dandy. “Kenapa sih???” Tanya gua.
“Guaa… uhm… gua nggak pake kancut broo… Dan KONTOL gua nggak tau ni aneh banget, daritadi dikit-dikit bangun. Gua juga bingung kenapa!” Kata Dandy tengsin.
Gua nggak mau dia dicengin ma yang laen terus malah jadi nggak nyopot celana. Akhirnya gua hibur dia, “Nih Dan, lo liat deh gua pake kancut gstring transparan. Lo bisa liat KONTOL gua kan? Ini sama aja kayak gua nggak pake kancut kok! Udah lo copot aja celana lo. Perkara KONTOL lo NGACENG, tuhh ada memek-memekan gua, lo masukin aja BATANG KONTOL lo kesitu. Yang laen jangan ada yang ngecengin Dandy ya! Kita musti support laahh…” Kata gua.
“Yaa kaliii… masa gua nancepin BATANG KONTOL gua di memek-memekan lo??? Emangnya lo nggak papah?” Kata Dandy.
“Ya elaahh… sans aja bro gua mah!” Kata gua.
Barry yang udah sering coli pake memek-memekan gua pun cepat tanggap situasi.
“Sini gua bantuin masukin ke BATANG KONTOL lo bro. Udah lo buka aja dulu celana lo.” Kata Barry.
Arya pun nggak kalah sigap. Dia langsung nyopot karet kolor nya perlahan-lahan dengan slow motion sampe BULU KONTOL nya keliatan, terus pangkal BATANG KONTOL nya, dan akhirnya seluruh BATANG KONTOL dan KEPALA KONTOL nya lepasss bebaasss dari celana dalem lusuhnya. BATANG KONTOLLL Arya langsung ngacunggg maksimalll!!!




“Tuuhh… gua udah copot kolor juga bro. Udah lo copot aja nggak usah malu,” Kata Arya. Aroma KONTOL Arya yang paling nyengat diantara gua ma Barry sih selama ini.
Akhirnya Dandy memberanikan diri buat nyopot celana seragamnya, walaupun ragu-ragu dan malu-malu karena begitu celananya copot, BATANG KONTOL nya langsung NGACUNGG MAKSIMALLL juga! Ternyata aroma BATANG KONTOLLL Dandy pun nyengat parahhh!

“Biar enak, sebelom ditancepin ke memek-memekan ini, dilicinin dulu bro BATANG KONTOL lo,” Kata Barry.
“Licininnya pake apa?” Tanya Dandy.
“Sebenernya sih di dalem memek-memekan masih ada sisa-sisa peju gua bekas tadi pagi coli di jalan sambil berangkat ke sekolah. Tapi tambahain aja gih, pake bekas peju yang dari kondom bekas” Timpal gua.
“Serius??? Bekas peju lo masih ada di dalem sini?” Tanya Dandy sambil menguak memek-memekan dan melihat isinya. Sontak BAU KONTOLLLLLLL JANTANNN dari dalam memek-memekan menyeruak dan merebak ke seluruh penjuru mobil kecil gua.

“Iya, ini baru kok, gua ma Arya dan Donny kalo coli suka sok-sokan pake kondom, biar nampung peju pas muncrat. Walaupun berceceran juga sih di jok mobil. Tuh Yo’, kayaknya di samping lo juga ada beberapa tuh kondom yang masih ada pejunya. Sini’in, buat gue lumurin di BATANG KONTOL Dandy.” Kata Barry. Rio pun megang kondom bekas yang masih nampung peju dan ngasih ke Barry.

“Gua boleh copot kancut juga nggak?” Tanya Rio.
“Boleeehhhhh…” Gua, Arya dan Barry menjawab serentak.
“Udah, kumpulin aja semua kondom yang masih ada pejunya, langsung lumurin di BATANG KONTOL masing-masing, terus memek-memekannya digilir aja. Mulai dari Barry, terus Dandy, terus Dimas, Rio, Arya, terakhir gue. Ntar digilir lagi.” Perintah gue.
“Ini peju siapa aja yang ada di kondom-kondom ini?” Tanya Dimas sambil nurunin celana dalem putih bentuk segitiga, memperlihatkan BATANG KONTOL yang penuh urat dan sangat KOKOH!
Dia lalu mengambil dua kondom dan melumuri BATANG KONTOL nya dengan peju yang langsung meleleh di sekujur KONTOL nya.



“Itu peju kita bertiga,” Jawab Barry.
Setelah melumuri BATANG KONTOL dengan peju, Dandy pun mulai memasukkan ujung KEPALA KONTOL nya ke dalam mulut memek-memekan dengan ragu. Melihat hal itu, Barry pun nyoba bikin Dandy relax. Tanpa seijin Dandy, Barry langsung ngenyot pentil dada Dandy yang melenting keras. Dandy kaget bukan main. Ekspresi wajahnya seperti mau protes, tapi badannya malah menggelinjang dan ambles lah seluruh BATANG KONTOL nya di dalam memek-memekan. Bunyi keciplak peju becek langsung terdengar dari dalam memek-memekan. BATANG KONTOL Dandy untuk pertama kalinya basah dan lengket maksimalll dengan peju KONTOL gua. Dia pun meringis dan mengatupkan giginya, tapi serangan kenyotan Barry bikin Dandy nggak kuasa buat ngedesahhh hebattt saking nikmatnya. “Aaaaaaakkkhhhhhhhhhh…”

Akhirnya memek-memekan itu pun digilir keluar masuk di BATANG KONTOL 6 cowok tim inti basket yang punya BAU KETEK paling BAU di seluruh sekolah. Mobil pun dipenuhi BAU KETEK, keringet yang bercucuran dan desahan-desahan berat dan ngebass dari suara 6 senior di SMU itu.
Lama kelamaan, nggak Cuma saling ngegilir memek-memekan, tapi yang belum dapet giliran ngentotin memek-memekan itu pun saling bantu ngocokin BATANG KONTOL temennya. Kayak sekarang pas memek-memekan lagi dipake Arya, BATANG KONTOL gua yang NGACENG KERASSS MAKSIMALLL dipegang, dipijet dan diraba-raba sama tangan jantan Arya.


Sementara di belakang, Rio ngocokin BATANG KONTOL Dimas, Dimas ngocokin BATANG KONTOL Rio dan Dandy, Dandy ngocokin BATANG KONTOL Dimas dan Barry, sementara Barry ngocokin BATANG KONTOL Dandy.
Jadi khusus Dimas, ada dua tangan cowok yang nge-grepe-grepein BATANG KONTOL dan PANGKAL PAHA nya, yaitu tangan Rio dan tangan Dandy. Sementara BATANG KONTOL Dandy juga digenggam sama dua tangan jantan cowok, yaitu tangan Dimas dan tangan Barry.
Akibat kenikmatan khas cowok yang tiada tara dan Cuma sesama cowok yang bisa saling memuaskan birahi jantan kayak gini, mereka pun tanpa sadar udah saling cipokan bibir sambil ngedesah-desah, “Aaaaahhhhhh… uuhhmmmhhhh… slrrpppp… Ugghhhh… Eeekkhhhh… Yeaaahhhh… KONTOLLLL… KONTOLLLLLL… Annjiiingg… Ngentooottttt… enakkkhhh bangeeettttt… Aaagghhhhhh…”



Keringet 6 anak basket macho berbody atletis di dalem mobil tanpa AC dan kaca ditutup Cuma dibuka dikit buat udara, kebayang kannn BAU KETEKKK nya kayak apa dasyattnyaaa???

Sementara satu sekolah pada sirik karena 6 cowok tim inti basket masuk ke dalam 1 mobil dan pulang bareng sebagai sahabat deket yang macho banget, nggak ada satupun yang tau kalo di dalem mobil gue kejadiannya 10.000 x lipat lebih JANTAN dan LAKI TULEN!!!

Sejak kejadian itu, setiap kali gua, Arya dan Barry yang satu kelas berpapasan dengan Dimas, Rio dan Dandy, kami saling menatap tajam seolah saling menelanjangi dan melucuti seragam dalam fantasi singkat. Tak jarang pula kami saling melempar senyum tipis seolah mau berkata; “Disini lo boleh pake pakean seragam lengkap, tapi gua tau gimana sexxxy nya lo telanjang buletttt tanpa secuil benang pun!” Ujar kami dalam hati.

Lalu sepulang sekolah, mobil JANTAN gua nggak cuman ngangkut 2 sahabat sekelas gue; Arya dan Barry, tapi juga 3 cowok jagoan sekolah; Dandy, Dimas dan Rio setiap hari untuk berkeringet dan saling berbagi BAU KETEK bareng di dalem mobil. Tentunya sambil saling nge-grepe badan telanjang bulet kami masing-masing!

SETIAP HARI Dandy, Rio dan Dimas nebeng di mobil gua, bareng Arya dan Barry buat telanjang bulet menyalurkan hasrat kelaki-lakian kami yang exhibitionis dan doyan grepe-grepean otot body telanjang bulet kami. Hal itu berlangsung selama satu tahun di kelas III SMU. Sampai saat malam perpisahan, kami memutuskan untuk melakukan hal yang lebih gila lagi. Terlalu gila untuk dilakukan oleh anak-anak SMU seumur kami.

Malam perpisahan, formasi duduk di dalam mobil nggak kayak biasanya.
Biasanya kan Arya duduk di sebelah gua, lalu di belakang ada Rio, Dimas, Dandy dan Barry. Tapi pada saat malam perpisahan, Rio, Dimas, Dandy dan Barry nggak duduk berjejeran, melainkan saling pangku-pangkuan! Dalam keadaan TELANJANG BULET TOTTAALL!!!

Dimas duduk dipangku oleh Rio, sementara Dandy dipangku oleh Barry. Karena pangku-pangkuan, space di belakang jadi lebih lebar, bikin Rio dan Barry lebih leluasa untuk duduk bersebelahan.
Sementara Dimas duduk di pangkuan Rio, lobang pantatnya yang terbuka lebar pun tanpa basa-basi masssukkk amblassss sampai ke pangkal BATANG KONTOLLLL Rio. Sampai Dimas dapat merasakan garukan dari bulu jembuttt KONTOL Rio yang lebat dan sangattt BAU KONTOL!

Sembari menggenjot-genjotkan pantatnya untuk menerima hujaman BATANG KONTOL Rio yang sedang kekar-kekarnya khas anak SMU, Dimas mendekat pada Arya yang duduk di depan, lalu Dimas dan Arya pun saling lumat-lumatan bibir beraroma JANTAN khas cowok-cowok kelas 3 SMU!
Dandy yang dipangku Barry pun harus terus menaik turunkan pinggulnya seperti sedang naik kuda, menerima hujaman demi hujaman dari BATANG KONTOL Barry yang beruratt dasyattt. Berhubung gua nyetir mobil, jadi Dandy nggak bisa cipok-cipokan bibir ma gua. Cuma sesekali kita ciuman dan saling meludahi bibir, lalu gua kembali liat ke depan karena menyetir. Dandy memeluk gua dari belakang, meremassss-remassss seluruh badan gua dengan penuhhh napsuuu birahiiii khas anak kelas 3 SMU yang sedang berada di puncak-puncaknya KEJANTANAN LAKI-LAKI Straight!!!

Sementara sambil cipokan sama Dimas, Arya nggak berenti ngurut dan mijettt BATANG KONTOL gua yang ngacunggg maksimalll!!!
Rio yang duduk bersebelahan dengan Barry juga saling meludahi kerongkongan dan telen-telenan ludah sambil cipokan, sementara BATANG KONTOL mereka sibuk ngentotin lobang pantat Dimas dan Dandy.
Di malam perpisahan itulah, kami berenam melakukan kegiatan LAKI-LAKI SEJATI! NGENTOT sesama PEJANTAN!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar