Selasa, 05 Mei 2015

TEST KEJANTANAN & KEKUATAN di AJANG MALE PAGEANT - Part 3 (tamat)


Dimas, Gua, Ricky (ilustrasi foto).

Cerita, nama, tokoh & tempat fiktif belaka.


Part III

Keesokan harinya, gua bangun jam 11 siang, saat pintu diketok dan Aldy disuruh pergi ke kamar sebelah untuk di test kejantanan dan kekuatannya oleh Dimas.
Dalam hati sebetulnya gua pengennn banget kembali ke kamar Dimas. BATANG KONTOL gua langsung gatelll nyut-nyutan ngebayangin NGENTOTTT in badan berotot Dimas yang begitu HOT!!!
Tapi gua Cuma bisa memendam perasaan sange gua. Repotnya, saat ditinggal Aldy, gua kini Cuma berdua aja sama Ricky, dengan kondisi kita berdua nggak boleh keluar dari kamar, Cuma pakai kancut dan BAU KETEKKK parraahhh!

Ricky terkejut liat kancut yang gua pakai, karena modelnya gstring transparan memperlihatkan BATANG KONTOL gua yang ngacenggg kekarrr maksimal, mengeluarkan aroma KONTOL dan lobang pantat LAKI-LAKI yang begitu khas dan menyengattt.


Gua: Ini bukan kancut gua Ky. Ini kancutnya Dimas.
Ricky: Iya bro. Keren lo pake kancut kayak gitu. Keliatan manly abiz. Udah gitu… itu lo keliatan jelas banget lagi. Tambah jantan aja keliatannya bro (kata Ricky malu-malu).
Gua: Itu gua? Apaan tuh maksud lo itu gua? Perut sixpack gua bro?

Ricky malu-malu nunjuk ke BATANG KONTOL gua yang keliatan jelasss banget dari balik gstring transparan bekas KONTOL dan lobang pantat Dimas.

Gua: Ooohh… KONTOLL gua bro maksud lo? Haha… iya nehhh jadi kayak nggak pake apa-apa gua ya? Jadi kayak telanjang bullet depan lo bro. Nggak papa kan?
Ricky: Yaaa nggak papah lah bro. Sans aja gua mah!

Situasi langsung agak jengah, Ricky duduk di pinggiran kasur, gitu juga gua, duduk di sebelahnya. Lagi diem-dieman, tiba-tiba kami denger suara dari kamar sebelah. Suara desahan dua laki-laki jantan, “Aaaaaahhhhhhhh… uhhhhmmmhhhhhhh… uuukkkkkhhhhhhhh…” Rupanya Aldy dah mulai test kejantanan dan kekuatan bareng Dimas. Pikiran gua langsung ngebayangin hal yang sama yang terjadi sama gua kemaren. Mereka berdua pasti lagi TELANJANG KONTOLLLL totallll sekarang sambil genjot2an BATANG KONTOLLLL. Fakk! Gua pengennn bangetttt ngulang lagi kayak kemaren.
BATANG KONTOL gua nggak bisa ditutupin karena gua pake gstring transparan. BATANG KONTOL gua ngacenggggg dan nyut-nyutann parahhhh, dan makin ngeluarin aroma KONTOL pria yang lagi birahi jantann tingkat tinggi. KETEK gua langsung berkuahhh dan ngeluarin bau KETEK nyengattt. Bercampur sama BAU KETEK Ricky yang bulunya hitam lebat dan basah.
Badan Ricky mulai mengkilat gara-gara banjir keringet, sementara badan gua sendiri lengketttnyaa minta ampun!
Ricky yang gugup mulai buka obrolan.

Ricky: Eh bro, kemaren suara lo dari sebelah kedengeran bro. Lo teriak-teriak blingsatan kayak nggak bisa ngontrol sesuatu. Lo jerit-jerit nggak putus-putus ngomong, KONTOL… KONTOL… KONTOLLL…

Gua: Ohhh iya bro, maaf yaa… lo risih ya dengernya kemaren?

Ricky: Nggak risih bro, cuman teriakan lo tuh jantan abizz bro. Bikin gua ma Aldy jadi nggak focus, ngebayang KONTOL lo beneran. Gua seneng aja bisa liat BATANG KONTOL lo sekarang bro!

Gua: Lo pas hari pertama diapain aja ma Dimas bro?

Ricky: Ya test kejantanan dan kekuatan gitu lah bro… push-up, sit-up…

Ricky ngebohong nih, pikir gua. Pasti dia malu mau bilang kemaren ngapain aja ma Dimas.

Gua: Kalo gua kemaren bener-bener parah bro. Test kejantanan dan kekuatan gua bener-bener ngebuktiin kalo kita tuh emang para penjantan tulen bro.

Ricky: Emang lo test nya ngapain aja bro?

Gua: Gua… Gua telanjang bullet ma Dimas bro. Terus kita berdua adu BATANG KONTOLLLLLLLLLL selama 12 jam! Nggak cuman itu aja, gua juga jilatin KETEK BANGSAT nya dia yang BAU BANGETTTT, plussss… LOBANG PANTAT nya broo… beuughhhh anjiiiirrrrr bener-bener KONTOOOLLLLLL bro! Makanya gua tereak-tereak KONTOLLLLLL terus.

Ricky: Brooooo… gua jugaaaaa broooo… Gua malu cerita ma lo, karena kita kan bukan homo broh. Tapi asli bro, ADU BATANG KONTOLLLLL sesama LAKI Straight bener-bener bikin NAGIIIHHHHHH broooohhh… Gua sange bangettt pengen lagiii broooo… Gua sakaww liat BATANG KONTOLLLL lo tuh, apalagi BAU BADAN kita anjink banget bro BAU nya! Parrrahhhhhhh BAU NGENTOTTT brooo!!! Bau KULI bangetttt brooohh!

Gua: Broooo… Yukkkk broo… Kita test kejantanan dan kekuatan BATANG KONTOLLLLL kita!

Langsung aja gua pelukan ma Ricky dalam keadaan badan kami berdua licin dan lengkettt keringettt BAU KETEKKKK!
Nggak butuh 10 detik, gua ma Ricky udah telanjang bullet tanpa kancut lagi, dan karena kasur kami nempel di tembok tepat dibalik kasur Dimas di kamar sebelah, gua ma Ricky bisa denger desahan Aldy dan Dimas dengan jelassss bangettt, bikin gua ma Ricky makin nikmadddd genjotin BATANG KONTOLLLLL kami berdua!


“Aaakkkkhhhhh brooo… faaakkkk broooo… anjiiinkkkk… NGENTOOOOTTTTTT… ennaakkhhhh bangetttt KONTOOOLLLLLLLLLLLLL enakk bangeuuudddddd… KONTOOOOLLLLLL… KONTOLLL… KONTOLLLLLL!!!”

Ricky meracau sambil cipokan bibir tuker-tukeran ludah jantan ma gua.
12 jam sambil nunggu Aldy selesai entot-entotan KONTOLLL ma Dimas, gua pun asiikkk nikmatinn tubuh telanjang bulat Ricky, saling genjot-genjotan BATANG KONTOLLLLLL sama cowok ganteng yang udah punya tunangan bernama Tamara itu!

KEJUTAN!

Keesokan harinya, saat gua terbangun, Aldy sudah tidur di samping gua, bergabung di ranjang yang sempit. Kami bertiga bangun sekitar jam 10 pagi.
Panitia menggiring kami bertiga ke mobil tanpa mengizinkan kami memakai pakaian, hanya mengenakan kancut lusuh yang nggak diganti sejak pertama kali kami sampai di sini.

Seorang panitia menyetir, Dimas di sebelahnya, gua-Ricky-Aldy duduk di belakang mobil Suzuki mirage yang kecil untuk ukuran tubuh L-men kami.
AC sengaja tidak dinyalakan, sehingga bau KETEK kami berlima betul-betul bercampur aduk di dalam mobil, membuat KONTOL gua sange bukan kepalang. Gua duduk di tengah.

Ada 2 mobil lagi yang beriringan bersama kami, satu di depan, dan satu di belakang mobil kami.

Rupanya mobil melaju ke sebuah villa yang berbenteng batu kali di sebuah hutan di dekat desa. Suasananya sangat sepi dan asri. Begitu masuk ke dalam, designnya terbuka seperti villa-villa di Bali. Benar-benar tempat yang cocok untuk ADU KONTOL!

Dimas mengumpulkan kami semua di ruang tengah yang terbuka. Letaknya dekat dari kolam renang.

Dimas: Setelah test kejantanan dan kekuatan kemaren, lo bertiga pasti capek. Untuk itu team panitia menyiapkan villa ini buat kita berlima.

Gua, Ricky dan Aldy liat-liatan. Apakah yang dimaksud Dimas berlima adalah team mobil kami tadi, karena dengan 2 mobil lainnya, total ada 12 pria saat itu.

Dimas tersenyum misterius.

Dimas: seluruh panitia akan tidur di villa lain dekat dari sini. Villa yang ini khusus untuk kita berlima.

Gua: berlima sama siapa?

Dimas: Nanti lo semua bakal tau begitu semua panitia cabut dari sini.
Sebagai aba-aba, para panitia pun pergi dari villa itu, meninggalkan gua, Ricky, Aldy dan Dimas berempat saja.



Dimas melepas kaos putih tentaranya yang bau ketek, lalu memelorotkan celana pendek motif lorengnya, dan berjalan menuju kamar hanya mengenakan kancut lusuh model segitiga minim warna putih yang sudah bercorak dengan bercak peju kering, kencing dan daki. Kancut gua yang kami barter setelah selesai NGENTOT dua hari lalu.

Gua ngerasa tersanjung, bangga dan sedikit sombong di depan teman-teman gua karena Dimas bertukar kancut lusuh pembungkus KONTOL dengan gua. Gua jadi merasa special.

Setelah Dimas masuk ke kamar, kamipun mengekor di belakang Dimas, dan saat gua mau ke kamar mandi, gua kagetttt bangettt karena di dalam kamar mandi berkonsep terbuka tanpa atap itu sedang ada orang yang menggosok giginya, bertelanjang dada, hanya memakai celana pendek cargo. Jendolan KONTOL nya terlihat dari balik celana cargo itu.

Yang lebih bikin gua kaget lagi karena gua kenal orang itu. Dia adalah aktor Indonesia yang bertaraf internasional berinisial I.U.
Gua bilang sorry, lalu gua menatap ketiga pria lainnya yang ada di dalam kamar itu.

Gua: Bro… maksud lo berlima itu, sama Iko???


Dimas: Yeph… Dia bakal bermalam bareng sama kita di villa ini untuk ngajarin kita ilmu bela diri. Setelah itu, acara BEBASSS…


Sekeluarnya Iko dari kamar mandi, kami berempat di giring ke pinggir kolam renang, di bawah siraman matahari yang makin terik.

Kami semua masih dalam kondisi mengenakan kancut. Dimas dengan kancut bekas gua yang berwarna putih lusuh model segitiga tipis dan minim, Ricky dengan kancut warna hitam lusuh yang terlihat bercak putih di tonjolan bagian KEPALA KONTOL, Aldy dengan boxer putih lusuh ketat yang entah kenapa sobek sangat panjang persis di bagian belahan pantatnya (mungkin terkoyak oleh KOKOH nya BATANG KONTOL Dimas saat adu kejantanan dan kekuatan), dan gua sendiri masih memakai gstring lusuh transparan hasil barter dengan Dimas. Ditempa teriknya matahari, tentu aja keringat langsung mengucur derasss dari seluruh penjuru badan laki-laki dewasa kami, mengeluarkan BAU BADAN yang benar-benar nyengattttt maksimalll!

Iko tersenyum, lalu mengajarkan kami teknik-teknik dasar bela diri. Saat mengajarkan teknik, sesekali dia membetulkan posisi kami yang salah, termasuk membetulkan posisi tangan gua yang kurang naik saat melakukan teknik menonjok. Iko membetulkan posisi tangan gua dengan cara megang pangkal lengan gua alias KETEK gua yang lagi basahhhh kuyupppp dan BAU KETEKKKK parraahhh, lalu menaikkannya sedikit. Udah pasti tuh tangan Iko BAU KETEKKK gua!

Iko mendekatkan badannya yang bertelanjang dada dengan otot dada yang ketat dan pentil dada runcing maksimal. Dia menempelkan dadanya di “sayap” punggung gua. Menempelnya badan Iko di badan gua bikin BAU BADAN kita berdua bercampur, apalagi BAU KETEK Iko merebakkan aroma jantan dan BAU bangetttt melebihi 30 ketek kuli bangunan!

Setelah berlatih bela diri, Dimas ngajak kita semua ke kamar.

Dimas: Gua yakin setelah lo semua latian bela diri tadi, hormone adrenalin dan testosterone lo semua jadi terpacu maksimal. Nah, Iko bakal ngetest kejantanan lo semua! Silahkan bro Iko.

Iko menatap kami semua satu persatu dengan tatapan tajam, sambil perlahan membuka kancing celana pendek cargonya. Setelah itu perlahan-lahan melepas resleting dan menurunkan celananya sampai lepas dari badannya. Iko hanya mengenakan gstring transparan putih lusuh persis seperti gstring Dimas yang lagi nempel di SELANGKANGAN gua.
Rupanya gstring transparan lusuh yang mempertontonkan KERASSS nya BATANG KONTOOLLLLL Iko dan Dimas merupakan kancut wajib para panitia.

Tanpa bisa dikontrol, BATANG KONTOL gua, Ricky dan Aldy langsung NGACENGGG maksimal ngeliat BATANG KONTOLLLL Iko yang jelassss banget dibalik gstring transparannya. Bahkan URAT-URAT BATANG KONTOLLLL nya yang menonjol dan merengkel-merengkel juga jelassss bangettt terpampang!

“Anjiingg…” Gumam Aldy pelan sambil reflex memencet BATANG KONTOL nya saat melihat Iko pamer KONTOLLLL di depan mereka.
Dimas keliatan seneng banget ngeliat ekspresi kami yang melotottt salah tingkah liat Iko TELANJANG BULET nunjukin BATANG KONTOLLLL nya.
Ricky nelen ludah, sementara badan gua bergelinjang dikit, bikin lobang pantat gua cenut-cenut kegesek tali gstring bekas lobang pantat Dimas.

Dimas: Nah, Iko akan test kejantanan kalian dengan dua cara. Sekarang kita bakal ngelakuin cara pertama dulu.



Iko langsung tengkurap di ujung kasur, menyodorkan lobang pantatnya yang masih tertutup tali gstring di depan kami. Lalu Dimas berjongkok dan menjilati lobang pantat Iko lengkap dengan tali gstringnya dengan lidahnya.
Iko mendesahhhhh jantan banget dengan suara rendah khas pria dewasa, “Aaaaaaakkkkkkhhhhhhhh…”

Dimas menjilati lobang pantat Iko sambil mengocok-ngocok BATANG KONTOLLL nya yang sudah keluar dari celana dalem lusuh milik gua yang dia pake. Sementara gua, Ricky dan Aldy juga ngegumamin desahan-desahan sambil ngurut-ngurut KONTOL kami sendiri, “Aaaakkkhhhh… aaahhhhh…”
Tiba-tiba Dimas manggil gua.

Dimas: Niky. Lo yang pertama, keluarin BATANG KONTOLL lo dan tancepin di lobang pantat Iko!

Gua kaget: What??? Seriusaannn niihhhh brooo??? Anjiiinkkk…

Dimas: Serius. Sekarang!

Gua langsung keluarin BATANG KONTOL gua dari sarangnya dan gua tempel di lobang pantat Iko yang menganga di hadapan kami semua. Gua tekennn KEPALA KONTOLLL gua sampai masuk setengah BATANG KONTOLLLL gua, sementara Iko mendesahhhh hebattt, “Aaaaaaagghhhhhhhhh… saakkiittttt aaaaakkkkhhhhhhh faaakkkkk KONTOOOLLLLLLLLLL looo anjiinkkk GEDEE!!!”

Nikmaaadddd bangetttt lobang pantat Iko yang ketattt bener-benerr ngunci BATANG KONTOL gua bangettt…

Iko muter-muterin pinggulnya sampe lobang pantatnya ngegiling BATANG KONTOL gua.
Setelah kira-kira 30 genjotan BATANG KONTOLLL gua di lobang pantat Iko, tiba-tiba Dimas mendorong dada gua dan bikin BATANG KONTOLL gua keluar dari lobang pantat Iko, disusul BAU JANTAN yang keluar dari dalem lobang pantat Iko.

Dimas menyuruh Ricky yang genjotin BATANG KONTOL nya di lobang pantat Iko sekarang.
Lagi-lagi Iko mendesaahhhh, “Aaaakkhhhhh… anjiiinkkkkkk saaakkkkhiiittttt… BATANG KONTOLLLL looo juuu… ghaaa… GEDDDEEEE bhaaangggettttthhh Rickyyy…”

Sementara lobang pantat Iko udah kena dua BATANG KONTOL, otomatis pheromone pria-pria dewasa nyebar merebak laahhh ke seluruh penjuru ruangan! BAU KETEKKKK 5 LAKI-LAKI DEWASA yang nyengatttt paraahhhhhh.
Setelah 30 genjotan BATANG KONTOL Ricky di lobang pantat Iko, gantian Aldy yang NGENTOTTTIIINNN Iko. Baru yang terakhir Dimas.

Setelah Dimas NGENTOTin lobang pantat Iko, dia nyuruh gua untuk nempelin BATANG KONTOL gua di BATANG KONTOL Dimas, lalu Iko nyelip di tengah-tengah badan gua dan Dimas, sambil madep ke gua dan meluk gua, dia dudukin BATANG KONTOL gua yang masih nempel di BATANG KONTOL Dimas. Iko pun ngelakuin double fuck dari BATANG KONTOL gua dan Dimas.




Goookiiillllll… Kita semua langsung ngejerittt karena BATANG KONTOLLLL gua kegesek di BATANG KONTOLLLL Dimas yang beruratttt dan dijepittt sama lobang pantat Iko yang ketatttt paraahhh.

Yang paling bikin gua nggak tahannnn nikmatiinnnn NGENTOTTTINNNN Iko adalah karena BAU BADAN kita semua bener-bener maksimalllll!!!
Lagi asik-asiknya NGENTOTTT berirama sama Dimas dan Iko, tiba-tiba Ricky meluk gua dari belakang, sementara Aldy meluk Dimas.

Awalnya gua senengggg bangettt karena keringet kita semua nyampurr dan gua cipok-cipokan sama Ricky, lalu gua cipokan sama Iko, tapi gua kaget banget pas KEPALA KONTOL Ricky nanceppppp sejadi-jadinya di lobang pantat gua, bikin gua nyiummm bibirrr Iko sambil ngejeritt, “Aaaaaaaahhhhhhhhh… aaaahhhhhhhhhh… anjiiinkkkkkkk ennnnakkkkkkkk bangetttttt KONTOLLLL 
Rickyyy di lobang pantat guaaa”.

Nggak berapa lama Dimas yang suaranya manly banget tiba-tiba ngejerit juga, “Aaaaarrgghhhhhhhh ffffaaakkkkkk Aldyyyy… GEDDEEEE Bangettttt BATANG KONTOLLLLL looooooo”.

Kita NGENTOTTTTTTTTTTTTTT selama dua jam dengan posisi kayak gitu, sampe BATANG KONTOL gua ngerasa dipijitttt bangettt, ternyata urat-urat BATANG KONTOL Dimas makin nyut-nyutan di BATANG KONTOL gua yang dua-duanya masih di dalem lobang pantat Iko, Dimas teriakkkk jantan, “Aaaaaaaakkkkhhhhhhhhhh shiiittttttttttt gua mau muncraaattttttttthhh… HHhhhhhh…” Dimas pun muncratttt sejadi-jadinya di dalem lobang pantat Iko, bikin banjir lobang pantat Iko dan otomatis bikin BATANG KONTOL gua makinnnn licinnn di dalem lobang pantat Iko.




“Aaannjiiiinnkkkkkk nikmaattttt bangettttt… Gua mau muncraaaattttttt!!!” Nggak tahan lagi akhirnya BATANG KONTOL gua nyemburin lava peju KONTOLLL yang deresssss bangetttt… sementara BATANG KONTOL Dimas juga masih bareng BATANG KONTOL gua di dalem lobang pantat Iko. Lobang pantat IKo pun BANJIR SPERMAA LAKI-LAKI!

Iko ngegeliat-geliat dan masihhh ngejepitin BATANG KONTOL gua dan BATANG KONTOL Dimas yang masih ngacung maksimal setelah muncratt. Badan lengket Iko bergelinjangan melukin gua, sementara BATANG KONTOL nya dia yang kekerrr digesek-gesekin di perut dan dada gua yang BAU dan KERINGETAN.
Akhirnya dia pun ngedekap muka gua ke pentil dadanya, dan waktu gua sedotttt kuat-kuat pentil dada Iko yang runcing melenting, dia mendongakkk ke atas dan ngejerittt, “Aaaaaakkkhhhhhhhhhh… anjiiiiinkkkkkkk… KONTOOOLLLLLLLLLLLL…

Sperma BAU dari BATANG KONTOL Iko pun muncratttt ke semua penjuru akibat posisinya yang dudukin BATANG KONTOL gua dan BATANG KONTOL Dimas, bikin KONTOL Iko ngacung poll ke atas dan otomatis seluruh peju KONTOL nya muncrattt ke atass dan lumerr di seluruh otot-otot gua karena Iko duduknya ngadep ke gua.

Berbarengan dengan muncratnya peju Iko, Ricky dan Aldy juga semakin kencang memompa lobang pantat gua dan Dimas dengan BATANG KONTOL JANTAN mereka.
Nggak berapa lama, Ricky tereakk, “Aaaaaaaaakkkkkhhhhhhhhhhhhhhhh annjiiinnnkkkkkkk gua muncraaattttttt bangsaaatttttt” dan disusul oleh Aldy yang juga ngejerit, “Ngeeennnnntoootttttttt ennnnaaaakkkkkk bangetttttt mennnnn… anjiiinkkkk KONTOOOOOLLLLLLLLL”
Seluruh peju yang muncrat di dalem lobang pantat pun mengalir keluar sampai ke paha kami.

Setelah itu kami berlima rebahan berlima di atas satu ranjang, saling berangkulan, ciuman, grepe-grepean otot dan genjot-genjotan BATANG KONTOOOLLLLLLL sampai pagi.
Peju dari BATANG KONTOLLL kami muncrattt berkali-kali sampai tetes terakhir.

Bener-bener gua merasa beruntung banget punya badan berotot dan bisa ikutan male pageant yang agendanya bisa saling nikmatin badan masing-masing finalis, juara taun lalu plus juri tamunya sekalian.

Di malam final, akhirnya gua pun diumumin sebagai juara male pageant tahun ini. Setelah bergabung kembali dengan 12 finalis lainnya yang sudah kembali dari Thailand, kamipun diajak oleh panitia (diwakili oleh Dimas) untuk pesta penutupan di kamar hotel. 15 pria paling jantan plus Dimas, dengan BAU BADAN paling nyengattttttttttt dan BATANG KONTOLLLL paling kekarrrrr, NGENTOTTTTTTT bersama sampai pagi!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar